Tips Tidur Lebih Nyenyak dan Berkualitas Dengan Sprei Kintakun

4/21/2022 10:55:00 PM


Pernah nggak bangun tidur terus merasa nggak fresh sama sekali, malah badan pegal-pegal? Kalau saya sering banget, apalagi kalau lagi insomnia. Berbeda banget kalau misalnya tidur ditemani dengan Aktor asal Korea, Ji Chang Wook, pasti tidurnya lebih nyenyak dan pengen tidur lama di kasur kan? Hahaha, iyakan jangankan ditemenin, mimpi tidur bareng Ji Chang Wook aja pasti bakal lebih berkualitas kan tidurnya? Hayooo ngaku deh hahaha.

Sampai saat ini pun, jujur saya masih mencari formulasi tidur yang nyenyak dan berkualitas. Beberapa teman menyarankan untuk menyingkirkan gadget pada saat mau tidur, dan saya pun melakukan hal tersebut namun malah kebalikannya, malah tidak bisa tidur karena gelisah. Mungkin karena belum terbiasa dengan rutinitas tersebut. Beberapa hal lain pun dilakukan demi mendapatkan tidur berkualitas, namun masih belum sepenuhnya berhasil. Kurang tidur dan tidak berkualitas membuat pagi terasa amburadul dan masih ngantuk, akibatnya kurang fokus mengerjakan pekerjaan. 

Mengubah kebiasaan sebelum tidur dan lingkungan tidur adalah kunci bisa tidur lebih nyenyak dan berkualitas. Beberapa orang menyebutkan bahwa lingkungan seperti suasana kamar, tempat tidur, bantal, sprei dan lainnya pun mempengaruhi kualitas tidurmu. Percaya nggak sih? Terus terang saya percaya, karena beberapa kali mendapatkan saran dari teman untuk membeli pelembab ruangan yang berfungsi merelaksasi, dan hasilnya cukup berpengaruh. Lalu, apa saja sih tips supaya tidur lebih nyenyak dan berkualitas? 

Tips Tidur Lebih Nyenyak dan Berkualitas 

Sprei Kintakun 

Tidur dengan mimpi indah dan bangun dengan semangat serta wajah fresh itu dambaan semua orang. Apalagi jika harimu diawali dengan bangun pagi, pastinya akan lebih semangat dan memberi warna dalam harimu. Namun sebaliknya, jika hari diawali dengan bangun kesiangan, serta tubuh terasa tidak fresh pasti akan menjadikan harimu terasa lebih buruk dan berdampak pekerjaan pun tidak terselesaikan dengan baik juga. Ya, saya percaya bahwa tidur dan bangun pagi itu seperti ritual pagi yang harus dijalani dengan baik atau sebaliknya, dan kunci dari kebahagiaan di sepanjang harimu. 

Nah, ini dia beberapa tips tidur lebih nyenyak dan berkualitas :

Hindari Minuman Berkafein Sebelum Tidur

Siapa yang suka kopi gula aren? Saya juga termasuk penggemar kopi gula aren yang bisa dibeli dimana saja termasuk online. Nah, kopi mengandung kafein yang diproses sangat lama ditubuh. Selain kopi, hindari juga teh, minuman bersoda, dan minum berenergi. 

Selesaikan Pekerjaan dan Hal-Hal yang Menganggu Tidur 

Kadang kala, sebelum tidur terlintas beberapa pekerjaan yang masih belum tuntas membuat tidur jadi terganggu dan tidak nyenyak. Selain pekerjaan, biasanya terdapat hal-hal lain seperti masalah dengan orang tua, suami/istri, teman atau lainnya yang membuat tidur pun terganggu. Sebaiknya selesaikan terlebih dahulu pekerjaan dan masalah yang menganggu, setelah itu kamu bisa tidur dengan lebih nyenyak.

Olahraga Teratur dan Hindari Stress

Penyebab tidur kurang berkualitas bisa jadi disebabkan karena kurang olahraga dan banyak stress, dua hal tersebut sangat terkait dan menyebabkan kualitas tidur jadi semakin berkurang. Nah, usahakan untuk rutin berolahraga setiap 3 kali seminggu dan kelola stress dengan baik, sehingga kualitas tidur pun menjadi lebih baik. 

Lakukan Aktivitas Pagi Yang Menyenangkan

Salah satu penyebab kurang semangat pada saat akan tidur adalah banyak momok ketika bangun lebih pagi, seperti masalah pekerjaan dan masalah di rumah. Nah, usahakan untuk melakukan aktivitas menyenangkan setiap pagi sehingga memotivasi untuk tidur lebih cepat dan rutin sehingga tidurnya pun lebih bekualitas. Misalnya kamu memiliki tanaman hias yang perlu disiram setiap pagi, atau kamu yang hobi masak bisa menyiapkan sarapan buat keluarga dirumah sehingga lebih harmonis. 

Ciptakan Suasana Tidur Yang Nyaman

Percaya nggak salah satu hal yang bisa membuat tidur lebih nyenyak adalah suasana kamar yang nyaman. Suasana kamar bisa diciptakan lebih nyaman dengan kasur yang empuk, bantal yang nyaman, pengharum atau relaksasi, pencahayaan dan yang paling penting adalah sprei yang berkualitas. Ya, kadang kala sprei juga bisa menciptakan suasana tidur yang lebih nyaman. Nggak percaya? Coba deh kamu tidur dengan sprei yang kurang nyaman, maka kualitas tidur pun akan terganggu. Nah, salah satu sprei yang membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas adalah sprei Kintakun.  

Sprei Kintakun Kiyowo Series Serasa Tidur Bersama Ji Chang Wook


Sprei Kintakun merupakan sebuah kenyamanan tersendiri saat tidur dan membuat lebih nyenyak tentunya. Apalagi saat ini Kintakun memiliki banyak varian produk sehingga bisa memenuhi semua kebutuhan mulai dari tempat tidur anak sampai pasangan suami istri. Oh iya, saat ini terdapat produk Kiyowo Seris yang terdiri dari D'luxe Nirmana dan D'luxe Kirana dengan Brand Ambassadornya adalah aktor dari korea yaitu Ji Chang Wook. Kiyowo Series adalah sprei dengan motif minimalis ala Korea. 

Nah, sprei Kintakun Nirmana dan Kirana ini membantu tidur lebih nyenyak dan berkualitas karena memiliki banyak kelebihan, ini dia kelebihan D'luxe Nirmana :

Merupakan Koleksi Motif Terbaru dari Kintakun

D'luxe Nirmana ini merupakan koleksi motif terbaru di awal 2022 sehingga terdapat warna-warna yang sangat bagus dan sesuai dengan kebutuhan di rumah. Motif D'luxe Nirmana dan Kirana diantaranya Kartika, Tarani, Gista, Candrika, Adisti, Gian, dan Andari, Indira, Citra dan Candramawa.

Terbuat dari Microtex Berkualitas Tinggi 

Sprei Kintakun Kiyowo Series dengan koleksi D'luxe Nirmana ini menggunakan microtex berkualitas tinggi sehingga sangat nyaman. Beberapa kelebihan bahan microtex antara lain tekstur kainnya sangat lembut, tidak berbulu atau berpasir, lebih tahan lama, banyak pilihan warna, dan bahannya anti luntur. 

Lebih Sejuk dan Nyaman digunakan dengan Teknologi Hi-Breath 

Kintakun Collection meluncurkan edisi terbaru sprei Kintakun D’luxe Kirana yang dilengkapi dengan kesejukan Hi-Breath Technology. Dengan teknologi ini, kamu nggak perlu lagi deh yang namanya AC untuk sekadar mendinginkan tubuh saat beristirahat di malam hari.

Harga Terbaik di kualitasnya 

Dengan teknologi dan bahan yang berkualitas, Kintakun menyajikan produk dengan harga yang cukup terjangkau. Artinya harganya terbaik dengan kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan, sedangkan yang lain harganya relatif diatas dari Kintakun. So, tunggu apalagi untuk memberikan tidur lebih nyenyak dan berkualitas dengena sprei Kintakun Kiyowo Series ini.  Yuk Bangunkan Kebaikan Berawal dari kamar #darikamaruntukindonesia #berawaldarikamar

Jangan lupa ya follow social media Kintakun IG @kintakun_collections, Tiktok @kintakunbedcover, Youtube Kintakun Collection dan kunjungi website resmi https://store.kintakun-bedcover.co.id/ karena lagi ada promo menarik nih dengan diskon lumayan besar ya, jangan lupa kunjungi websitenya untuk promo kece dari Kintakun. 


You Might Also Like

1 Comments