Momen Super Fun Besama Sahabat dan Keluarga Dengan Timezone Fun App

4/28/2022 08:52:00 AM

 

Momen apa yang paling terlupakan pada saat berkumpul dengan sahabat dan keluarga, terutama pada saat perayaan hari besar seperti Lebaran atau Tahun Baru? Sebagaian besar pasti menjawab bermain permainan di Timezone. Kabar baiknya adalah untuk mewujudkan visi Timezone untuk terus menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik, Timezone Indonesia resmi leuncurkan aplikasi Timezone Fun App, one-stop fun application pertama di Indonesia. Melalui aplikasi ini, pengunjung bisa merasakan beragam fitur yang super fun pada saat permainan apapun di Timezone seluruh Indonesia, dan bisa mendapatkan berbagai reward super keren hanya dengan menggunakan smartphone saja. Mudah dan menyenangkan bukan? 

Bermain bersama di Timezone merupakan salah satu momen paling tidak terlupakan dari beberapa dekade silam, bahkan permainan yang saya sukai dari masa kecil pun masih ada sampai sekarang. Ternyata Timezone sudah berdiri dari tahun 1978 dan merupakan pusat hiburan keluarga dengan permainan paling interaktif, wahana dan atraksi yang paling canggih. Timezone di Indonesia juga menjangkau ke seluruh Indonesia dengan lebih dari 70 venue yang tersebar di Mall-Mall ternama di Indonesia. Tak heran, setiap mengunjungi ke sebuah Mall, saya selalu menemukan Timezone yang selalu terisi penuh dengan anak sampai usia dewasa bahkan orang tua. Semuanya bergembira dan tergambar dari jerit dan tawa mereka yang selalu lepas.

Pun dengan pengalaman saya merasakan permainan di Timezone pada saat kuliah di Semarang. Simpang Lima Plaza ini sangat tersohor dikalangan masyarakat, bahkan pada saat weekend, mall ini sangat ramai pengunjung. Di mall inilah Timezone pertama yang pernah saya singgahi untuk bermain bersama sahabat. Waktu itu Timezone masih menggunakan koin untuk bermain, dan pada saat itu kami main bergantian untuk merasakan semua permainan seperti Moto GP, Dirty Drive dan Street Basketball

Timezone-indonesia-kemang-village

Bahkan, saya pun termasuk ingin uji nyali dan merasakan permainan di Dance Games yang sangat legendaris. Hasilnya saya hanya mampu bertahan beberapa ronde saja, sisanya teman saya berhasil melaju ke ronde-ronde selanjutnya. Jerit dan tawa kami lepas seakan beban hidup yang tadinya tertumpu dipundak seakan lepas dan hormon adrenaline pun menuntun untuk terus melakukan permainan lagi dan lagi. Dan, kebahagiaan itu terasa sangat spesial karena bersama sahabat. Nah, momen bermain bersama apa sih yang sudah kamu rasakan di Timezone? Ceritakan dong pengalamanmu. 

Selain bahagia bisa bermain bersama sahabat dan keluarga, Timezone Indonesia juga meluncurkan Timezone Fun App yang menyediakan banyak kemudahaan dan reward yang bisa kamu dapatkan hanya dengan mendownload aplikasinya. Mau tahu seperti apa Timezone Fun App

Baca juga : Bermain Lego Sepuasnya di BrickLive Jakarta

Beragam Fitur dan Reward dari Timezone Fun App


Dahulu, jika ingin bermain di Timezone, hal yang dilakukan adalah menukarkan uang dengan koin permainan, sejalan dengan waktu kini semakin mudah dan menggunakan kartu Timezone Powercard saja untuk menikmati segala permainan. Namun, kebayang nggak sih kalau misalnya memiliki banyak anak atau saudara, maka harus mengecek satu persatu kartunya apakah sudah habis, betapa reportnya jika membawa pasukan sekampung pada momen lebaran atau liburan seperti tahun baru. Lalu apakah ada solusinya untuk hal ini, atau apakah bisa menggunakan sebuah platform untuk memudahkan hal tersebut sehingga permainan menjadi lebih menyenangkan? 

Selain itu, sekarang ini sebanyak 62,5% pengguna internet di Indonesia menggunakan  aplikasi permainan atau meningkat dari periode sebelumnya yakni 41,2% di 2021. Kenaikan angka prosentase tersebut menggambarkan bahwa aplikasi yang memberikan momen menyenangkan melalui permainan tetap menjadi salah satu pilihan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Nah, untuk memenuhi kebutuhan antara aplikasi permainan dan permainan interaktif di Timezone, maka diluncurkannya Timezone Fun App, sebagai salah satu one stop fun application pertama di Indonesia. 

Hal ini dikarenakan Timezone selalu dipercaya dan menjadi pilihan permainan interaktif untuk menciptakan momen terbaik bersama keluarga maupun shabat dari berbagai range usia mulai dari anak-anak sampai dewasa bahkan orang tua.  Timezone Fun App ini dikembangan untuk menghadrikan pengalaman digital yang kaya dan lengkap bagi semua pengunjung Timezone, sehingga pengalaman yang super fun bisa dinikmati mulai dari genggaman tangan saja. 



Timezone Fun App adalah aplikasi yang dapat menjadi holiday booster bagi para pengunjung, dengan menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, kemudahan dalam mendapatkan informasi tentang Powercard, hingga mendapatkan voucher bermain yang sangat berlimpah sehingga membuat pengalaman bermain sangat terjangkau. Melalui aplikasi ini, pengunjung secara real time juga akan mendapatkan informasi penawaran ekslusif dan menemukan lokasi venue Timezone terdekat. 

Dengan teknologi aplikasi ini, kerempongan ibu-ibu yang membawa banyak anak atau rombongan sirkus bisa bernafas dengan lega dan memiliki banyak waktu bermain tanpa pusing harus sering mengecek sisa tizo atau berapa jumlah tiket yang diperoleh di Powercard. Selain  itu, banyak sekali reward yang ditawarkan jika mengunduh aplikasi Timezone Fun App  ini di smartphonemu.

Nah, Berikut ini 4 Fitur Timezone Fun App yang memberikan kesempatan lebih banyak pengunjung untuk berbagi kebahagian dan menciptakan momen spesial. 

Menukarkan Voucher Untuk Waktu Bermain Lebih Lama 

Apabila telah mengunduh aplikasi Timezone Fun App, salah satu keuntungan yang didapatkan adalah mendapatkan voucher bermain eksklusif melalui aplikasi. Pengunjung dapat menikmati penawaran voucher khusus ini yang akan dikirimkan bulanan, mingguan, maupun pada saat spesial event yang membantu pengunjung dalam merencanakan kunjungan ke Timezone bersama sahabat atau keluarga sehingga bisa bermain dengan waktu yang lebih lama. 

Main Mini Games dan Menangkan Tizo dan Free Games

Selain melalui voucher di aplikasi Timezone Fun App, kamu juga bisa mendapatkan reward berupa extra Tizo, Free Games, dan e-tickets apabila memainkan mini games dan memenangkan tantangan melalui games super fun. So, kamu berkesempatan mendapatkan banyak reward hanya dengan bermain games melalui aplikasinya, jadi sangat mudah dan menyenangkan serta bisa bermain interaktif juga di Timezone nantinya. Jadi seimbang antara permainan melalui smartphone dan permainan interaktif langsung di venue Timezone terdekat

Dapatkan Penawaran Khusus

Jika kamu memiliki Blue tier ataupun Gold tier member, kamu berkesempatan untuk mendapatkan penawaran khusus dari partners atau merchant yang berkerjasama dengan Timezone Indonesia. Selama permainan, kamu bisa saja merasa kehausan atau lapar dan bisa mendapatkan reward berupa diskon atau potongan khusus bagi merchant yang sudah berkerjasama. 

Mengelola Powercard

Seperti halnya ibu-ibu yang membawa rombongan dan memiliki banyak powercard untuk masing-masing anak, maka kamu bisa mendaftarkan setiap Powercard yang dimiliki. Setelah itu, pengunjung akan semakin mudah untuk mendapatkan informasi saldo Tizo dan e-ticket dari Powercard yang dimilikinya. Pengunjung juga bisa mengetahui tier Timezone Rewrads sehingga bisa melihat kenaikan ke tier berikutnya, semuanya bisa dilihat dalam satu aplikasi bernama Timezone Fun App tersebut. 

Timezone Fun App ini menjadi salah satu pilihan aplikasi yang sangat menyenangkan bersama keluarag dan sahabat, dan kini sudah bisa didownload di Google Playstore dan App Store. Nah, ini dia link pengunduhan aplikasi Timezone Fun App


Playlist Permainan Seru dan Fun di Timezone 

Biasanya kalau playlist itu kalau sedang mendengarkan musik atau youtube, nah kalau kamu mengunjungi Timezone, maka Playlist ini memang betul-betul permainan yang akan dimainkan di venuenya. Sambil bercengkrama bersama keluara atau sahabat, maka playlist ini menjadi rekomendasi permainan apa saja yang bisa dimainkan seluruh anggota keluarga atau rombongan yang dibawa ya. Nah, ini dia beberapa Playlist versi saya :

Street Basketball

Permainan yang memacu adrenaline dan sangat seru jika dimainkan secara bersama-sama ini memang sudah sangat legendaris. Timezone merupakan pioneer dalam permainan tersebut dalam beberapa dekade terakhir ini. Dan, Street Basketball inilah salah satu permainan yang sudah ada sejak lama namun masih bisa dimainkan bersama-sama dan salah satu yang paling direkomendasikan saat bersama sahabat atau keluarga. 

Bowling 

Selain Street BasketBall, Bowling ini juga sangat dinantikan ya, apalagi bisa bermain bersama rombongan keluarga atau teman-teman. Bowling ini bisa dimainkan oleh siapa saja, mulai dari usia remaja sampai dewasa bahkan orang tua sekalipun. Kebersamaan dalam permainan Bowling ini sangat seru dan bisa menambah interaksi nyata daripada hanya bermain gadget semata. 

Dirty Drive dan Moto GP 

Dua permainan balapan ini memang sangat memacu adrenaline, sehingga bisa meluapkan jerit dan tawa keseruan pada saat memainkan games tersebut. Saya pun sangat terpacu untuk terus bermain-main lagi dan lagi pada saat mencoba Dirty Drive ini. Sangat seru dan menyenangkan dan bisa dimainkan beberapa orang dalam satu permainan. Seru banget. 


Air Fx

Selain Dirty Drive atau Moto GP, maka Air Fx ini memacu kita berlomba-lomba memasukan bola berbentuk pipih, mirip seperti permainan tenis meja, namun ini versi ruang angkasa sehingga jauh lebih menyenangkan dan seru. Bahkan bisa bermain bersama siapa saja termasuk keluarga besarmu. Saya rekomendasikan permainan ini buat semua orang yang sedang berada di Timezone.

E-claw atau Capitan Boneka 

Saat saya ke Jepang, permainan capit boneka ini berada dimana-mana bahkan di pinggir jalan sekalipun, Nah, ternyata di Timezone pun terdapat permainan ini dengan versi yang lebih menyenangkan. Yes, kamu bisa mulai memaikan permainan capitan boneka ini bersama kakak, adik atau keluarga atau sahabat. Keseruan memainkan capitan boneka ini pasti akan menyenangkan, apalagi kalau penasaran dan menginginkan boneka yang sedang diincar. 

Masih banyak permainan lainnya juga tidak kalah seru, nah kamu bisa menemukan permainan apa saja dan dimanakah letak venue Timezone terdekat dikotamu dengan aplikasi Timezone Fun App ini, so kalau kamu ingin praktis dan mendapatkan banyak reward serta menambah keseruan bersama keluarga, jangan lupa untuk download aplikasinya di Google Playstore dan App Store ya. Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa langsung ke https://www.timezonegames.com/id-id . Selamat bersenang-senang bersama keluarga ya di hari lebaran atau liburan ini. 

You Might Also Like

0 Comments