Thank You Loses, Belajar Dari Sebuah Kegagalan

4/09/2022 10:00:00 PM

 

OMEN - Play to Progress, Omen yakin pada kepercayaan bahwa dalam dunia games yang paling utama adalah PROGESS. Sebetulnya, dalam dunia ini semuanya tidak bisa dilakukan dalam waktu singkat atau instan, namun membutuhkan waktu untuk terus-menerus berproses dan tumbuh kembang menjadi yang lebih baik. Dan, dalam progress tidak akan semudah yang dibayangkan karena pastinya terdapat fase kegagalan, dan menuju ke keberhasilan. 

Belajar Berprogress dari Sebuah Kegagalan 


Pepatah lama menngatakan bahwa Kegagalan Adalah Kesuksesan yang Tertunda . Namun, kebanyakan menjadikan kegagalan adalah sebuah proses akhir, bahkan menorehkan luka dan pedihnya karena telah memberikan waktu, tenaga dan seluruh potensi yang dimiliki, namun gagal. Padahal kegagalan adalah sebuah hal yang lumrah, dan bisa jadi pembelajaran yang sangat berharga. 

Seperti halnya sebuah kompetisi, pasti ada yang menang atau sukses dan juga ada yang kalah atau gagal. Namun, kegagalan itu bukan akhir dari segalanya, namun merupakan pintu awal dari sebuah keberhasilan. Jika tidak gagal dan selalu berhasil, maka hal itu baik namun perlu sebuah kegagalan untuk memperbaiki diri dan introspeksi. 

Gamer pun sama memiliki perjuangan untuk PROGRESS dalam meraih sebuah keberhasilan dalam memenangkan sebuah kompetisi. Dan, Gamer pun memiliki sebuah tantangan yang harus dihadapi terutama membagi waktu dan mengatasi masalah lain seperti keterbatasan kuota, sinyal dan perangkat yang digunakan. Selain struggle dalam menghadapi keterbatasan peralatan yang dipakai, Gamer juga menghadapi tekanan dari lingkungan rumah dan sekitarnya yang kadang menyatakan bahwa Games itu tidak tidak dapat menghasilkan dan menghidupi. Tak hanya hal tersebut, kompetisi antara Gamer pun sangat kompetitif dan harus mengasah skill dan trik bermain dengan baik dan belajar serta berProgress. 

Omen Ajak Gamer untuk Campaign Thank You Loses


Omen ingin mengajak setiap Gamer yang ada di Seluruh Indonesia untukmengucapkan terima kasih kepada setiap kekalahan yang pernah dialami melalui campaign THANK YOU LOSSES yang akan diadakan sepanjang Q2 dan Q3 2022

Melalui campaign ini, akan ada beberapa komunitas Gamer dan Gamer rekanan Omen yang akan menceritakan setiap PROGRESS yang mereka alami hingga akhirnya mereka bisa berhasil meraih apa yang mereka impikan. Hal ini sebenarnya tidak hanya untuk para Gamer, tetapi untuk semua kita yang menghadapi berbagai hal di kehidupan sehari-hari.

HP melalui Omen percaya bahwa setiap PROGRESS akan selalu memiliki pelajaran penting yang bisa kita petik dan PROGRESS ini adalah bukti untuk diri sendiri bahwa sebenarnya dibalik setiap keberhasilan, ada begitu banyak kegagalan yang terjadi. Harapan HP tentunya para Gamer dan seluruh masyarakat Indonesia bisa tetap tersenyum, bertumbuh dan berkembang dalam situasi sulit sekalipun. Akhir kata, Jangan pernah menyerah kalau lagi kalah. Justru dari kekalahan kita bisa belajar paling banyak hingga bisa progress dan menang. So, thank your losses!

You Might Also Like

0 Comments