Kejutan Grand Prize Sampoerna Mobile Banking Bersama Hivi!

4/27/2022 09:12:00 PM


Lagu-lagu seperti Siapkah kau tuk jatuh cinta lagi, Remaja, Orang ketiga, Mata Ke Hati dan lainnya sepertinya tidak asing ditelinga karena dinyanyikan oleh grup band ternama di Indonesia, Hivi!. Band yang terdiri dari 4 personel ini Ilham (Lead Vokal), Nadhia (Lead Vokal), Febri (Gitar/Vocal) dan Ezra (Gitar/Vocal) ini tampil sebagai bintang utama dalam acara Grand Prize Sampoerna Mobile Banking yang diadakan di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta. Acara ini merupakan rangkaian pengundian hadiah dengan total hadiah 3 Milyar rupiah untuk pengguna Sampoerna Mobile Banking, dalam acara ini akan diundi 1 pemenang hadiah utama sebesar 100 juta rupiah dan 8 pemenang hadiah sebesar 25 juta rupiah, selain hadiah-hadiah lainnya.

Grup band Hivi! Ini merupakan salah satu band legendaris yang sudah puluhan tahun berkecimpung dalam dunia musik Indonesia. Karya-karyanya sangat syahdu ditelinga penikmat musik dengan nada dan harmonisasi yang luar biasa. Lagu-lagu galau dan bermakna memang menjadi salah satu kekuatan utama dari grup band yang terbentuk sejak 2009 lalu. Salah satu karyanya menjadi lagu galau bagi penggemarnya di seluruh Indonesia adalah Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi. Lagu ini memang benar-benar mereprentasikan orang yang galau dan ingin jatuh cinta lagi setelah sekian lama menutup diri dari jatuh cinta.

Ngobrolin cinta dan kesetiaan, tak lengkap rasanya tidak membahasa Bank Sampoerna Mobile Banking. Sampoerna Mobile Banking ini memberikan reward yang tidak tanggung-tanggung yaitu dengan total undian sebesar 3 Milyar rupiah untuk nasabah yang setia dan cinta menabung di aplikasi yang sangat mudah ini. 

Baca juga : Kalau Menikah Muda, Bagaimana Cara Mengatur Keuangannya?

Hadiah Utama Grand Prize Sampoerna Mobile Banking


Menjelang akhir Ramadhan 1443 Hijriah ini, Bank Sampoerna mengadakan undian Grand Prize Tabungan Mobile Banking Saving (SMS) yang dimeriahkan oleh kehadiran group bank Hivi!. Grand Prize ini merupakan sebuah apresiasi terhadap para nasabah yang membuka tabungan online terbaru yaitu Sampoerna Mobile Banking. Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Banking ini dilaksanakan secara hybrid dan dapat diikuti secara langsung di Lobby Sampoerna Strategic Square pada hari Jumat lalu, tanggal 22 April 2022. Selain itu, Masyarakat juga bisa mengikutinya melalui kanal Youtube Bank Sampoerna. Acara kali ini memang sangat meriah karena terdapat bintang tamu yang sudah sangat dikenal di kalangan Masyarakat, Hivi!. Lagu-lagunya mampu menyihir suasana sepi dan senyap dengan nyanyian suara yang merdu dan bernyanyi bersama dengan lirik-lirik lagu yang sangat familiar ini. Sambil diiringi oleh Hivi!, undian hadiah Grand Prize pun akan dibagikan dengan hadiah utama ratusan juta rupiah. 

Selain bintang tamu Hivi!, untuk melakukan pengundian hadiah tersebut dihadiri oleh perwakilan kementeriamn sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial, Kantor Notaris, Pihak Kepolisian serta tim penanganan Covid-19 untuk memastikan bahwa pelaksanaan acara tersebut sesuai dengan protokol kesehatan. Dalam acara tersebut turut hadir juga Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Hengky Suryaputra. 

Pak Hengky Suryaputra menyatakan acara ini juga sebagai bentuk penghargaan untuk para nasabah yang sudah setia untuk menggunakan aplikasi dan mengikuti program-program yang diberikan oleh Sampoerna Mobile Banking. Sebagai bank yang fokus pada UMKM, loyalitas nasabah memungkinkan perusahaan tetap berkontribusi terhadap tumbuh kembang UMKM di Indonesia. Kami mengucapkan selamat untuk para pemenang.


Undian Grand Prize SMS rencananya akan dilaksanakan setiap 3 (tiga) bulan sekali dengan hadiah utama senilai Rp100 juta untuk 1 (satu) orang pemenang dan senilai Rp25 juta untuk 8 (delapan) orang pemenang. Grand Prize SMS ini diambil untuk periode poin Januari – Maret 2022. Sedangkan untuk undian bulanan yaitu untuk periode poin Maret 2022, juga akan diberikan kepada ratusan pemenang dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah. 

Selain pengundian grand prize SMS, pada saat acara berlangsung, akan tersedia spot photobooth yang dapat dicetak serta program quiz dan challenge berhadiah saldo SMS senilai total jutaan rupiah yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung.

Baca juga : Tips Tidur Lebih Nyenyak dan Berkualitas Dengan Sprei Kintakun

Sampoerna Mobile Banking Hadirkan Group Hivi!


Sepertinya memang sudah lama sekali saya tidak menikmati musik secara langsung seperti pada saat Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Banking, apalagi bintang tamu yang dihadirkan adalah Hivi!. Siapa yang tak mengenal group yang beranggotakan 4 orang yaitu Ilham (Lead Vokal), Nadhia (Lead Vokal), Febri (Gitar/Vocal) dan Ezra (Gitar/Vocal). Begitu Hivi! muncul, sorak penonton di Sampoerna Strategic Square ini bergema. Menjelang berbuka puasa ini bukan berarti harus lemas atau kurang bergairah, Hivi! membakar semangat penonton yang rata-rata merupakan kaum hawa ini.

Hivi! merupakan salah satu group band yang sering mengeluarkan single dengan genre melankolis dengan syair-syair yang menyentuh dan panduan vokal Ilham dan Nadhia. Sebut saja lagu Remaja dan Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi adalah dua lagu yang sangat saya sukai. Pada saat alunan gitar dan vokal bersatu, rasanya syair-syair yang keluar dari mulut ini tidak tertahan sama sekali, kami semua bernyanyi bersama dan meresapi setiap makna dari setiap lagu. Apalagi pada saat lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi, semuanya berdendang dan beralun bersama melupakan kami yang saat itu sedang puasa dan tak segan mengeluarkan semua suara yang merdu dari kami. 

Undian 3 bulan ini merupakan rangkaian undian yang memberikan hadiah Milyaran rupiah bagi nasabah yang akan menabung di Sampoerna Mobile Banking. Kamu tinggal download aplikasinya di google play store atau apple store dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama ratusan juta rupiah untuk ratusan pemenang. Yuk, tunggu apalagi, buruan nabung di Sampoerna Mobile Banking, info lengkapnya kamu bisa cek di www.banksampoerna.com.

You Might Also Like

0 Comments