Avaro LS3000, Robot Vacuum Pembersih Lantai Canggih

9/26/2022 09:30:00 PM

 

Setelah traveling keliling Indonesia, kemudian tugas luar kota dan berbagai pekerjaan membuat konten itu sungguh memakan waktu. Apalagi biasanya jam kerja memang sangat tak menentu, sehingga dibutuhkan manajemen waktu yang baik. Kalau misalnya lagi sibuk, itu boro-boro olahraga, untuk tidur atau istirahat aja terasa kurang banget. Pekerjaan berberes kamar aja kayaknya menjadi hal yang terasa sangat berat banget, apalagi buat saya yang masih single ini. Oh iya, selain itu saya pengen banget memiliki rumah dengan aksen kayu sehingga sangat indah dipandang mata. Nah, kemudian beberapa pertanyaan muncul, pada saat ngekos saja sangat susah menemukan waktu untuk berberes kamar dan rumah, apalagi sudah memiliki rumah yang sangat luas dengan aksen kayu yang sangat susah dirawat. 

Setelah berputus asa dan berharap keajaiban datang, ternyata seorang teman menyarankan robot vacuum. Ini dia robot vacuum AVARO LS3000 yang bisa membersihkan berbagai macam jenis lantai dengan medan apapun termasuk lantai kayu seperti ini. Selain itu banyak banget keunggulan AVARO LS3000 yang sangat membantu dalam membersihkan rumah secara otomatis ya, tanpa disuruh-suruh hehehe. 

Banyak Keunggulan Robot Vacuum Avaro LS3000 


Nah, Avaro LS3000 ini memang memiliki banyak sekali fitur yang sangat unggul dibandingkan dengan lainnya. Penasaran nggak sih apa saja fitur dari Avaro LS3000 ini? Ini dia keunggulannya.

Cara Membersihkan

Avaro LS3000 ini tidak hanya memiliki cara membersihkan secara otomatis, namun bisa juga secara edge, dan spot.

Fitur Mopping

Avaro LS3000 ini memiliki fitur Mopping. Mopping ini yaitu memiliki fitur pel, sehingga bisa membersihkan noda-noda makanan yang tumpah di lantai. 

Fitur Climb offroad

Dalam kondisi tertentu, Avaro LS3000 ini bisa memanjat jika permukaan lantai tidak rata. Fitur ini bernama Climb offroad, yang artinya, kalau ada halangan setinggi 13 mm, bisa memanjat.

Fitur Gyroscope Navigation

Fitur ini sangat unik buat pecinta mager karena bisa memberishkan setiap sudutnya. Fitur ini bernama Gyroscope navigation, LS3000 bisa menyapu dan mengepel lantai, ke semua sudut, nggak ada yang terlewat.


Fitur Remote Control

Pakai remote control dari aplikasi, sehingga kita bisa mengarahkan si robot ke tempat yang kita inginkan untuk dipel.

Fitur Real Time Maping

Real time mapping, jadi kita bisa melihat pergerakan robot secara real time.

Kelengkapan Avaro LS3000


Keunggulan Avaro L3000 ini membantu banget pekerjaan rumah pada saat bersih-bersih, nah selain itu pada saat pembelian, terdapat kelengkapan robot vacuum Avaro LS3000 ini. Nah, apa saja sih yang ada di dalam box dan kegunaannya seperti apa? 

Side Brush Yang Banyak Kegunaannya

Ternyata brush yang terdapat didalam vacuum ini banyak sekali fungsinya, diantaranya adalah sikat ini bergerak memutar untuk membersihkan debu lalu mengumpulkannya di tengah agar bisa dihisap. Sikat ini terbuat dari bahan TPU yang lembut dan halus, sehingga tidak merusak lantai. Sehingga sangat  cocok untuk semua jenis lantai termasuk jenis lantai kayu yang saya idamkan, selaitu ini sangat mudah dipasang. 

Dust Box

Ini adalah kotak untuk menampung debu dan kotoran yang tersapu. Kapasitasnya 650 ml dengan tangki air 220 ml. Kotak debu ini mudah dibersihkan dan ada HEPA filternya yang bisa menyaring partikel dengan ukuran sampai 0,3 mikron.

Motor Vacuum

Avaro LS3000 dilengkapi motor vacuum berkecepatan tinggi. Material yang digunakan juga kuat, jadi masa penggunaannya lebih lama. Energi yang dibutuhkan untuk bekerja, kecil, sehingga baterainya irit. Semua jenis kotoran, termasuk bulu hewan, bisa terhisap dengan baik, karena daya hisapnya 3000Pa.

Pengisian Daya Secara Otomatis

Vacuum robot ini sangat pintar karena pada saat kehabisan daya, Avaro LS3000 bisa berjalan sendiri menuju pengisian daya. 

Cashmere mop

Avaro LS3000 menggunakan cashmere mop. Bahan serat aktifnya mampu menyerap air secara maksimal. Tekanannya pun konstan selama mengepel. Ini bisa dicuci ulang, sehingga jadi lebih ekonomis.

Harga Robot Vacuum Avaro LS3000


Nah, siapa yang pengen membeli robot vacuum Avaro LS3000? Kamu bisa membelinya di Advam Official Store di Tokopedia dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 1.999.000 selama masa promo berlangsung. 

Nah, bagi yang pengen memiliki robot vacuum Avaro LS3000 ini bisa segera memesan, karena sangat praktis dan harga sangat terjangkau namun sangat canggih dengan banyak keunggulan dan fungsinya yang sangat buanyak dan praktis.  


You Might Also Like

0 Comments