Belajar Dari Kekalahan Dan Bangkit Bersama Omen by HP #ThankYourLosses

9/01/2022 02:39:00 PM

 

Pada saat nonton live streaming Mabar Valorant bersama NabbSky dan Omen by HP, dia berkata bahwa " #ThankYourLosses  karena pelajaran datang dari kekalahan dan itu yang membuat kita berprogress". Betul banget apa yang dikatakan NabbSky, bahwa ketika kekalahan datang, dia tidak menyerah begitu saja dan berprogress sehingga akhirnya memenangkan beberapa kompetisi. Seperti itulah yang dinamakan berprogress, mulai dari awal kemudian berproses dan akhirnya menemukan kemenangan sejati setelahnya. 

Sama dengan NabbSky yang melalui berbagai macam perjuangan, saya pun demikian. Saya telah melalui beberapa progress mulai dari mrintis karir sebagai seorang auditor, kemudian menjadi Content Creator dan akhirnya menemukan berbagai macam peluang yang memang harus dimanfaatkan. Saat saya mengalamai kegagalan, saya jadikan kegagalan menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga. Pada akhirnya kegagalan menjadi awal dari sebuah kesuksesan sehingga saya berterima kasih dengan kegagalan yang saya alami beberapa waktu lalu. Titik terendah dan kegagalan adalah pada saat saya kehilangan pekerjaan sekaligus kehilangan Mamah dalam waktu yang berdekatan. Tahun tersebut merupakan tahun yang sangat berat sehingga membuat saya down dan berusaha untuk keluar dari tekanan sampai pada akhirnya saya menemukan beberapa jalan mulai dari pekerjaan sebagai auditor dan blogger sekaligus. Kadang kala kegagalan membuat mental kita terbentuk dan melakukan upaya yang jauh lebih keras dari sebelumnya. Thank Your Losses, telah mengajarkan banyak hal mulai dari kegagalan sampai bangkit kembali dan meneruskan banyak cita-cita yang saya idamkan selama ini.

NabbSky Belajar Dari Kekalahan Dan Berprogress Untuk Menang


NabbSky menceritakan bahwa salah satu momen yang paling membanggakan sekaligus prestisius adalah ketika mewakili Indonesia di turnamen Indonesia pada tahun 2018. Nabbsky selalu berusaha melihat sisi positif dari sebuah kekalahan, dan menjadikan kekalahan tersebut sebagai proses pembelajaran. Dan progress itu harus melawati anak tangga atau step, mulai dari proses awal sampai sukses. Dan kunci dibalik progress tersebut adalah sabar, jangan pernah berputus asa, dan berusaha terus untuk memberikan progress terus kepada diri kita dan tim kita sendiri. 

Kemenangan NabbSky dan tim pada tahun setelahnya merupakan salah satu momen terbaik, dari kegagalan sebelumnya dijadikan sebuah motivasi sehingga memaksimalkan potensi yang ada sehingga merasa tertantang dan akhirnya menjadi juara. Apalagi tantangan terberat dari NabbSky adalah tim wanita yang pada saat itu masih dipandang sebelah mata, namun dengan tekad kuat dia membuktikan bahwa tim wanita pun bisa meraih kemenangan asalkan dengan perjuangan dan tekad kuat, maka gender pun tidak menjadi masalah yang berarti.



Selain itu, banyak sekali pembelajaran mulai dari progress dari kegagalan menjadi sebuah kemenangan, kemudian dipandang sebelah mata karena gender, ataupun kendala lainnya yang membuat progress saat itu menjadi hal yang tak mudah namun sangat membuka mata bahwa kemenangan adalah progess dari sebuah kegagalan dan tidak menyerah begitu saja. 

Nah, saat mengalami kegagalan, hal apa sih yang membuatmu menjadi seorang yang pantang menyerah dan terus melakukan progress serta selangkah demi selangkah melakukan perbaikan serta menjadikan sebuah pelajaran? Yang pasti, saat menemui kegagalan jangan langsung menganggap hal tersebut adalah permanen namun sebuah progress dan proses yang harus dilalui, bahkan dengan sebuah kegagalan kita dapat belajar banyak hal. Thank Your Losses, karena dengan kegagalan ini menjadikan pengalaman berharga dan membuat tahan banting pada kesempatan selanjutnya.

Omen by HP, Laptop Gaming Terbaik

Thank Your Losses, NabbSky telah melewati kegagalan dan berhasil meraih kemenangan, dan ternyata didukung dengan gadget yang sangat mumpuni yaitu Omen by HP. Yes, Omen ini adalah sebuah laptop gaming yang didesain sangat tangguh namun ringan. Sekilas, tampilan Omen by HP ini sangat mirip dengan laptop biasa bukan laptop gaming. Dari spesifikasi Omen by HP ini antara lain : 
  • Prosesor Intel core i9 dengan intel turbo technology
  • NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Ti Laptop GPU (GDDR6 khusus 8 GB) dengan teknologi DLSS, Ray Tracing, dan Max-Q
  • RAM 32 GB DDR5-4800 MHz (2 x 16 GB)  
  • SSD 1 TB PCIe® Gen4 NVMe™ TLC M
Dengan adanya Laptop Gaming OMEN 16,1 inci ini,  semuanya tersedia dan lengkap, layar maksimal QHD 16 5hz4 dengan prosesor Intel® Core™ i7 Gen ke-11 yang canggih dan grafis NVIDIA®, semuanya didinginkan oleh OMEN Tempest Cooling. Optimalkan dan sesuaikan dengan OMEN Gaming Hub dan  lampaui segalanya. Dibekali dengan Laptop GPU hingga NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 Ti  (GDDR6 khusus 8 GB) dengan teknologi NVIDIA® Max-Q, produk ini akan menemani setiap langkah perjalanan gamingmu. 

Dengan kemampuan prosesor dan lainnya, membuat progress dari kegagalan menuju kemenangan. Selain itu, Omen by HP ini sangat fleksible dan portable, sehingga bisa menikmati gaming dimanapun berada, baik Mabar ataupun bermain online dengan nuansa internasional sekalipun. Apalagi, jika kamu ingin menjadi seorang e-sport player, maka dengan laptop ini, apapun bisa diwujudkan. 

You Might Also Like

0 Comments