Scanina, Solusi Jual Beli Alat Berat Bekas Terbaik

9/29/2022 09:53:00 AM

 

Salah satu alat yang membantu dalam mengeruk tanah pada saat pembangunan hotel atau gedung bertingkat adalah excavator. Biasanya, beberapa perusahaan besar membeli alat berat ini dalam jumlah besar dan memanfaatkannya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain excavator, alat berat yang sering digunakan adalah buldozer, pengaduk material bangunan dan lain-lain. 

Pada saat pandemi, segalanya berubah. Perusahaan yang tadinya membeli banyak alat berat kini harus menanggung biaya perawatan yang tak sedikit karena permintaan pasar yang kurang di segala sektor pada saat pendemi. Biaya yang telah dikeluarkan untuk perawatan ini sebelumnya bisa dikurangi jika perusahaan menjualnya, namun saat pandemi pun banyak perusahaan lain yang menunggu peluang, dan tidak mau menanggung resiko membeli banyak alat berat kerena biaya perawatan yang tak sedikit. 

Untungnya kini hadir Scanina, sebuat marketplace alat berat terbaik di Indonesia. Scanina mampu menjawab kebutuhan seluruh perusahaan yang mau membeli, menjual dan menyewa alat berat mulai dari excavator, buldozer, pengaduk bahan material dan lainnya. Kemudian, apa saja keuntungan dan hal yang membuat Scannia menjadi salah satu marketplace alat terbaik di Indonesia. 

Scanina, Marketplace Alat Berat Terbaik di Indonesia

Scanina merupakan marketplace jual beli dan sewa alat berat yang didirikan oleh PT. Surya Cakra Anugerah Nusantara (SCAN) yang merupakan bagian dari PT Astra Internasional dan Marubeni Corporation. Jadi secara tidak langsung, Scanina ini sangat terjamin karena bagian dari dua perusahaan yang sudah ternama dalam bidang masing-masing.

Scanina menyediakan unit alat berat dari brand ternama, seperti Komatsu, Bomag, Caterpillar, Hitachi, UD Trucks Scania, Isuzu dan lain-lain, untuk kebutuhan beli, rental, online auction, parts dan services yang meliputi machine inspection, machine appraisal, yard services dan people services.

Scanina hadir sebagai solusi dalam memenuhi kebutuhan pelaku bisnis akan kemudahan bertransaksi alat berat bekas dan sewa menyewa alat berat secara digital. Saat ini, seluruh transaksi apapun menggunakan digital, salah satunya marketplace yang memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun untuk alat berat sangat jarang dan bahkan masih sangat sekali yang menggunakan pendekatan secara digital. Scanina ini merupakan salah satu marketplace yang jual alat berat terbaik dan benar-bener memberikan pelayanan yang terbaik.

Keunggulan Scanina, Marketplace Alat Berat di Indonesia 


Scanina memberikan banyak keuntungan dan kenyamanan dalam bertransaksi melalui marketplace secara digital. Nah, lalu apa saja sih keunggulan Scanina dibandingkan yang lain? Ini dia beberapa keunggulan Scanina sebagai salah satu marketplace jual beli alat terbaik di Indonesia.

Marketplace Terlengkap dan Terbaik di Indonesia 

Tak dipungkiri, Scanina merupakan marketplace terlengkap dan terbaik di Indonesia, karena bisa jual beli dan sewa alat berat dari beragam brand seperti seperti Komatsu, Bomag, Caterpillar, Hitachi, UD Trucks Scania, Isuzu dan lain-lain.

Jual Beli dan Sewa Terjamin

Scanina merupakan marketplace jual beli dan rental alat berat yang sangat terjamin, karena telah mengantongi beberapa sertifikasi diantaranya ISO 27001 dalam hal information security management. 

Marketplace Dengan Fitur Unik

Marketplace scanina juga hadir dengan fitur-fitur unik, seperti SCAN Compare, SCAN Look Assurance dan SCAN Used Equipment Certified. Adanya fitur tersebut dapat memberikan gambaran kondisi alat berat secara detail dan faktual kepada user. Tak hanya itu, adanya fitur tersebut juga menandakan bahwa unit memiliki jaminan kualitas terbaik. 

Hadirnya web marketplace scanina ini akan memberikan pengalaman membeli atau menyewa alat berat dengan lebih mudah dan efisien karena dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

Alat Berat Bekas Pun Tersedia 

Biasanya beli excavator, pasti harga alat berat tersebut sangat mahal, apalagi dalam kondisi yang sangat tidak menentu dan cenderung wait and see. Nah, Scanina ini menyediakan alat berat bekas yang telah di screening terlebih dahulu, sehingga alat berat tersebut kualitas dan harganya sangat sesuai sehingga membantu pencari alat berat yang tidak mau membeli alat berat baru. 

Selain itu, selain membeli bekas, Scanina juga menyediakan penyewaan alat berat. Jadi, perusahaan bisa menghemat budget anggaran untuk alat berat karena bisa menyewa dengan harga yang jauh lebih murah daripada membeli baru ataupun bekas.

Scanina memang sangat membantu banyak pihak, apalagi dalam masa pemulihan ekonomi pasca pandemi seperti ini sehingga perusahaan bisa mengembangkan projectnya dan mendapatkan profit yang terus-menerus meningkat di kemudian hari.

Kontak dan Informasi Scanina

Website resmi : www.scanina.com
email : hello@scanina.com

You Might Also Like

0 Comments